Hanya saja Aku Sedikit Berbeda

 





Lantas apa yang harus diperdebatkan lagi teman ? masalah waktu ? kesempatan ? atau materi ?.
Akupun sama memilikinya namun dalam jumlah yang berbeda,
aku seperti remaja yang beranjak dewasa pada umumnya, hanya saja aku mempunyai waktu bersenang- senang dengan teman kampus lebih sedikit dari biasanya,
kesempatan untuk menikmati masa muda yang heboh dengan pernak-pernik bumbu hidup remaja lebih sedikit, bahkan jika berbicara materi, akupun bukan orang berada.
Hanya saja keadaan menuntutku untuk menjadi sosok yang semandiri mungkin,
aku tak boleh dan tak ingin terus bergantung pada orang tua,
anggap saja aku sudah dewasa bukan lagi remaja,
tak sepantasnya aku harus membebani orang tua,
apa yang bisa aku lakukan untuk membahagiakan masa tua mereka,
apa yang harus aku lakukan untuk menjadi kebanggaan mereka ???
Hanya saja aku sedikit berbeda, tak seperti pada umumnya.
Aku tak meminta kalian mengerti dang memahamiku secara utuh.
Teman….Hanya saja inilah keadaanku, aku sedikit berbeda….



Diberdayakan oleh Blogger.